River site di Taipei

Hari ini adalah orientasi bagi mahasiswa baru NTUST periode Fall 2012. Setelah acara selesai, tanpa istrahat gw dan beberapa temen gw (basyar, fahmi, dan dikky) langsung berangkat untuk menyusuri river site. Dengan perbekalan seadanya, kami pun menyusuri river site jengkal demi jengkal (Lebay).

Kami dipimpin oleh bang Inay, senior Spring 2011 yang tinggal bersisa 1 semester lagi, hehehe. Bang Inay memandu kami laksana pimpinan Cheerleaders (Lebaay) menyusuri tanah-tanah Taipei petak demi petak.

Lalu, sampailah kami pada sebuah sungai yang disebut dengan Xindian River. Sungai di Taipei dikelilingi oleh jalanan yang disebut dengan River site, dan pemerintah tidak memperbolehkan kendaraan bermotor melewati river site. River site hanya digunakan untuk sepeda dan pejalan kaki. Berikut beberapa gambar yang saya ambl di River Site.

River site 

Narsis di River Site

gw pun melakukan tindakan mengerikan yang sebenarnya sangat dilarang oleh Pemerintah taiwan. Jika ketahuan polisi, bisa berbahaya tuh. Kalian tau apa? mengibarkan bendera selain bendera Taiwan, sehingga gw nyuri-nyuri waktu buat ngibarin bendera tersebut.

Pelanggaran hukum (pengibaran bendera selain bendera Taiwan)

Kami pun terus mengayuh sepeda menyusuri jalanan river site. Berikut beberapa gambar river site yang aku ambil pakai kamera bututku, hehehe.

River site

narsis

Pamer sepeda (Padahal punya temen)

Setelah kami telusuri river site itu, kami pun kebelet dan pengen membuang sisa metabolisme kami. Tidak sulit untuk menemukan wc berkualitas di sepanjang river site ini. Berikut beberapa gambar toilet yang gw ambil.

Toilet umum

Perhatikan gambar toilet diatas, sebelah kanan gambar adalah toilet untuk orang normal sedangkan toilet sebelah kiri adalah toilet untuk para disable. Toilet itu bersih (udah gw cek) dan gratis boo, hehehe..

Akhirnya setelah kecapekan, pasukan sepeda santai ini pun pulang kembali ke dormitory.

Pasukan sepeda

Thanks to : Bang Inay atas bantuannya (gak ada potonya karena beliau gak mau di foto)

Taipei, 17 september 2012.

Leave a Reply

