Mencari indomie

Loh, kok ada judul mencari indomie yah? gmna ceritanya tuh?

Sudah 12 hari gw tinggal di Taipei dan gw makan seadanya (walaupun ada daging halal yang disediakan), namun cita rasa indonesia emang tiada duanya. Beban pun meningkat seiring bertambahnya usia (Gak Nyambung).

Walaupun sering bepergian ke luar negri, namun cita rasa makanan indonesia senantiasa membuat lidah ini menjulur meneteskan ludah.

Hal itu pun terjadi sekarang. karena saking ngidamnya, sore ini gw dan 3 orang tmen gw jalan-jalan mencari toko indonesia di daerah Taipower building. Alhamdulillah terdapat toko indonesia di Taipei. Akhirnya dengan membelanjakan 50 dollar taiwan, kebeli juga 6 buah indomie goreng. Berikut fotonya

Indomie goreng

Bedanya indomie goreng di Indonesia dan indomie goreng di Taiwan adalah pada labelnya. Pada bagian kanan atas, terdapat sebuah label yang ada tulisan export product dan bungkus indomie nya berbahasa inggris. berikut gambar indomie yang di eksport.

Indomie eksport

Saran gw, coba you bawa indomie yang agak banyak kalau bepergian ke luar negri, hehehe.

Ini ceritaku, mana ceritamu???

Taipei, 20 september 2012.

Leave a Reply

