Akomodasi – Rekreasi – Relasi

Baru saja aku selesai mengerjakan tugasku sebagai ketua divisi akomodasi AISCT (belum selesai si karena belum LPJ, heehehe). Aku bersyukur karena Allah memberiku kemampuan untuk melaksanakannya walaupun agak keos, tapi tetap terhandel dengan baik.

Salah satu tugas divisi akomodasi adalah menyiapkan informasi tentang faslitas yang bisa dimanfaatkan peserta, seperti informasi hotel, guide berupa tulisan dan video untuk peserta agar peserta tidak kesasar dan punya pilihan alternative tempat tinggal.

Aku mempercayakan tugas tentang perhotelan kepada mbak Tati, karena beliau tinggal di Taichung, sedangkan aku tinggal di Taipei sehingga sulit bagiku untuk menyediakan informasi perhotelan. Sebagai gantinya, aku harus membuat video guide perjalanan dari Airport menuju Asia University. Aku pun meminta bantuan Pak Hoi untuk merekam videonya, dan aku meminta bantuan defa untuk mengedit videonya.

Aku tidak menganggap ini suatu beban, karena aku menganggap moment ini suatu rekreasi, suatu perjalanan mengetahui tempat yang baru, bukan suatu hal yang serius. Selain itu, pengalaman menjadi ketua divisi akomodasi membawaku untuk mencicipi naik HSR pertama kalinya dengan gratis, hehehe.

High Speed Railway (HSR)

High Speed Railway (HSR)

Satu hal lagi yang aku syukuri adalah bertambahnya relasi. Menjadi penjemput memaksaku untuk berbincang dengan pembicara ataupun peserta. Dengan adanya komunikasi, hubungan semakin cair dan terjalinlah silaturahim. Dengan terjalinnya silaturahim, semoga bisa membawa keberkahan dunia dan akhirat untuk kita semua, dan semoga usaha yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah yang diridhoi-Nya, Amin.

doa

Akomodasi – Rekreasi – Relasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s