Kenyamanan setelah 2 tahun?

Hari ini, aku bersama teman-teman kamarku pergi makan ke Toko Indo Sakura, salah satu rumah makan Indonesia yang ada di Taipei dan menjadi andalan mahasiswa NTUST kalau lagi kangen masakan Indonesia.

Aku kaget ketika melihat sahabatku (ucup) yang yang baru pulang 11 hari yang lalu sedang makan di Indo Sakura. Aku kaget karena beliau sudah 2 tahun gak pulang ke Indonesia, dan pulang ke Indonesia hanya 10 hari dan balik ke Taiwan lagi.

Dia bercerita kalau dia udah dapat kerja disini dan akan bekerja sekitar bulan depan. Aku berfikir dan menganalisis mengapa dia datang terlalu cepat? Menurutku karena dia sudah nyaman di Taiwan. Apakah aku juga akan sedih meninggalkan Taiwan nanti yaaa? Wallahu A’lam.

Leave a Reply

