Guyonan Bapak-Bapak

Salah satu kebiasaan warga muslim Indonesia di Masjid Besar Taipei (Taipei Grand Mosque) sehabis solat Jumat adalah ngobrol sambil minum Naica (Teh susu). Siapapun yang ada di pelataran masjid besar Taipei biasanya ikut nimbrung mengobrol.

Hari itu, aku pun mendatangi dua orang bapak-bapak yang sudah senior yang sedang asyik mengobrol. Ada guyonan menarik yang membuatku tertawa, berfikir, dan sedih.

Bapak 1 : Salah satu yang buat saya senang tinggal di Taipei adalah habis solat jumat minum naica gratis

Bapak 2 : Yah betul, tinggal disini 5 bulan saja, nanti juga bosan kok.

Bapak 1 : Betul pak. Tapi hati ini bimbang ketika melihat para perempuan dan anak-anak

Bapak 2 : Memang kenapa pak?

Bapak 1 : Kalau lihat perempuan, saya lupa istri saya. Kalau lihat anak-anak, jadi ingat anak saya.

Hahahahha (Ketawa berjamaah). Just Joke

Leave a Reply

