Si Gondrong Berhati Salju

Saya ingin menceritakan tentang seorang teman yang bernama Dimas Herjuno, saya biasa memanggilnya mas Juno. Beliau adalah teman, sahabat, senior, sekaligus partner kerja saya. Secara penampilan, mas juno ini terlihat sangar. Rambutnya gondrong, mukanya garang. Namun siapa yang menyangka kalau hatinya mas Juno seputih salju?

Beliau adalah orang yang tulus dalam bekerja, tidak banyak bicara tapi kerjanya nyata (Talk Less Do More). Mas Juno adalah ketua Departemen SPM (Syiar dan Pelayanan Masyarakat) FORMMIT Utaratu. Beliau pun yang memegang sekolah IPIT dan MTYT, subhanallah luar biasa dedikasinya. Di tengah kesibukannya memegang sekolah IPIT dan MTYT, beliau pun menjadi pengurus UTT. Aku sempat menjadi pengurus UTT namun aku berhenti karena aku khawatir tak mampu melaksanakan tugasku sebagai mahasiswa dan sebagai Gubernur FORMMIT Utaratu. Selama kepengurusan FORMMIT, mas juno selalu berusaha bekerja semaksimal mungkin dan hampir tidak pernah absen untuk mengajar IPIT dan MTYT kecuali kepentingannya benar2 mendesak.

Selain itu, mas Juno pun aktif membantu mahasiswa baru dalam penyediaan infrastruktur kamar (kasur). Mas Juno dikenal oleh mahasiswa baru sebagai Entrepreneur Kasur.  Mas juno pun sigap dalam melaksanakan tugasnya, seperti yang baru saja selesai dilaksanakan (Inauguration Day for NTUSt-IMSA). Dengan sigapnya mas Juno menyediakan kamera, Laptop, dan fasilitas Photo Booth lainnya sehingga Stand NTUST-IMSA lebih berkesan.

Sigap, cepat, tidak banyak bicara, kerjanya nyata, tulus, ikhlas, dan selalu tersenyum, itulah gambaran mas Juno yang bisa saya ceritakan disini. Saya sempat tersinggung terhadap seorang Maba yang berkata Rasis terhadap Mas Juno. Kalau bukan di Institusi Pendidikan, mungkin pukulan tanganku sudah nyampai di wajahnya si maba Rasis.

Terima kasih mas Juno atas bantuannya selama ini, semoga kedepannya kita bisa bekerja lebih baik lagi. Saya doakan semoga Allah senantiasa memberikan kasih sayang-Nya ke mas juno, Aamiin (Yang baca Note wajib mengaminkan yaa)

Leave a Reply

