Ketika Izrail Beraksi

Tepat di tahun baru cina, saya mendapati ada 3 kabar duka. Kabar duka yang pertama datang dari teman se-jurusan saya di Teknik Mesin ITB. Allah telah memanggil ayahanda teman saya. Sungguh bersedih hati ini ketika mendengar berita itu, apalagi yang bersangkutan, pasti lebih bersedih lagi. Semoga Allah menerima segala amal kebaikannya dan mengampuni dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah memanjangkan umur orang tuaku dan memberikan kesehatan kepada mereka, aamiin.

Kabar kedua datang dari 8 sumber berbeda (bapak saya, parikesit, ayip, wiwit, adit, grup whatss up paskibra smanda cirebon, status alvin, status khabibah). yaitu kabar meninggalnya Walikota Cirebon.

Kabar ketiga adalah kabar meninggalnya salah satu Guru Besar sebuah universitas di Indonesia. Saya mengetahui ini dari status FB teman saya. Saya memang tidak mengenal almarhum secara personal. Namun, timeline FB saya hari ini dipenuhi dengan berita wafatnya seseorang.

Ketika saya membaca artikel, entah mengapa selalu bertemu dengan artikel tentang wafatnya seseorang. Mungkin ini adalah peringatan dari Allah untuk saya agar senantiasa mempersiapkan kematian. Semoga Kita semua mati dalam keadaan khusnul khotimah. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s