Memintalah yang baik

Dua hari yang lalu, sekita pukul 09:00 PM (jam 9 malam), saya merasa lapar dan berkeinginan untuk beli jajan. Dlaam hati saya berkata, wah saya lapar euy, mau jajan cemilan kecil saja. Ternyata, hanya berselang beberapa menit kemudian, datanglah temannya teman saya ke Lab membawa kue dan susu (yang halal pastinya) dan rasanya enak. Dia memberikan makanan itu kepada saya. Alhamdulillah, Allah segera membalas doa saya ternyata, hehe.

Hari ini, Baru saja saya berkeinginan minum kopi manis. Dalam hati saya berkata, kalau ada rejeki, saya mau beli kopi dan gula ah. Untuk Ngopi di pagi hari. Dan ternyata, teman saya yang duduk di sebelah saya berkata. “Adil, this is for you”. Apa isisnya? isinya Kopi, Teh, dan Mie Instan. Wow, Rejeki dari Alah memang tidak kemana.

Begitulah doa, kadang langsung di kabul, kadang ditunda. Tapi yakinlah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik untuk kita.

So, jangan takut ama rejeki ya kawan-kawan. Insya Allah kita semua akan dimudahkan ama Allah rejekinya, Semoga Allah senantiasa memberi rezeki yang halal dan barokah kepada kita semua. Aamiin.

#SelfReminder

Leave a Reply

