Allah mengirim Orang di Waktu yang Tepat

Hari itu, 2 hari setelah kedatanganku kembali di Taiwan. Allah memberiku sakit Diare. Rabu sore aku datang, kamis aku langsung Diare.

Hari jumat, entah berapa kali aku bolak-balik WC, hingga puncaknya jumat malam sabtu pukul 11:30 malam, aku sudah bolak balik WC sampai lebih dari 20 kali. Aku sangat merasa lemas dan tak berdaya. Tampaknya aku harus dibawa ke Rumah Sakit malam itu juga.

Tiba2, malam itu, temanku yang punya mobil datang berkunjung. Aku pun merasa sangat beruntung, karena beliau punya mobil, sehingga bisa mengantarku ke Rumah Sakit. Jika Allah tidak menggiringnya untuk mengunjungiku malam itu, entah gimana nasibku.

Segala puji hanya bagi Allah, yang selalu memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan hamba-Nya. Semoga Diare ini menjadi penggugur Dosa-Dosa ku, Aamiin.

Leave a Reply

